BRI E-Commerce Gathering 2017 at Jogjakarta

L1010106.jpg

Dalam semangat berbagi ilmu dan informasi terbaru seputar dunia Payment Gateway dan Fintech secara keseluruhan, kali ini Faspay diundang untuk menjadi salah satu narasumber dalam acara “BRI E-Commerce Gathering 2017” yang diakan oleh BRI Corporate University yang bekerja sama dengan ASK Consulting & idEA (Asosiasi E-Commerce Indonesia). Acara ini diadakan pada hari Jumat, 16 Juni 2017 bertempat di Hotel Santika Premiere, Jogjakarta.

Bapak Eddy Tju, VP Business Development Faspay, memaparkan tentang tantangan yang dihadapi para pelaku bisnis UMKM di Indonesia serta kurangnya informasi yang diketahui tentang manfaat dan kegunaan layanan Payment Gateway yang dapat membantu pertumbuhan bisnis online. Dalam acara ini, para peserta juga mendapatkan banyak informasi lainnya seputar dunia Fintech dari Bapak Bima Laga (idEA), Bapak Juan Tanri (Iruna Logistic), Prof. Richardus Eko Indrajit (Perbanas), dan Ibu Anik Hidayati (Kepala Divisi Mass Banking Bank BRI).

Acara yang dimulai sekitar pukul 12.30 WIB ini diakhir dengan acara buka puasa bersama. Melalui acara ini, tentunya Faspay berharap agar penyebaran informasi dan edukasi tentang perkembangan dunia Fintech dapat terus digalakkan agar dapat membantu pertumbuhan berbagai berbagai industri, khususnya para pelaku usaha UMKM.

Bagaimana Startup Menjaga Agar Cashflow Tetap Positif

Bagaimana Startup Menjaga Agar Cashflow Tetap Positif?

Faspay_eddy-tju_JILSE.jpg

Jakarta International Logistic Summit & Expo (JILSE) 2016

HCMA-FASPAY.jpg

Faspay at HCMA Jakarta Annual Meeting