Faspay menyampaikan perkembangan bisnis dan industri payment gateway di momen Media Visit ke Republika

media visitt

Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan media, Faspay melakukan kunjungan media atau media visit ke kantor redaksi Republika pada hari Rabu, 22 Januari 2020. Dalam kunjungan ini, turut hadir dari Republika yaitu wakil redaktur pelaksana, asisten redaktur pelaksana, marketing, redaktur ekonomi dan reporter. Pada kesempatan ini, Faspay memaparkan fungsi serta industri payment gateway terkini kepada tim redaksi Republika.

CEO Faspay, Eddy Tju menyampaikan payment gateway atau gerbang pembayaran pada dasarnya memudahkan sebuah entitas untuk mengelola uang masuk dan keluar secara seamless. Payment gateway ada setelah menu check-out saat seseorang bertransaksi online. Eddy juga menyampaikan sebuah perusahaan payment gateway agar dapat bertahan di industri tersebut harus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membentuk ekosistem yang kuat.

Eddy juga memaparkan bahwa sejak merambah bisnis payment gateway pada tahun 2012, Faspay terus berkembang seiring perkembangan digital. Saat ini, Faspay telah berhasil memproses dua juta transaksi per bulan dan melayani lebih dari 1800 merchant dari 20 kategori bisnis yang beragam.

Dengan perkembangan Faspay hingga saat ini, Faspay optimis dapat membantu mengembangkan lebih banyak bisnis online dan mendigitalisasi bisnis yang masih berbasis offline. Sejalan dengan hal tersebut, Faspay berharap melalui media bisa membantu menginformasikan ke masyarakat luas akan adanya teknologi pembayaran yang berguna untuk pelaku bisnis.

Yuk baca selengkapnya liputan Republika mengenai perusahaan payment gateway dan tugasnya disini!

Related Articles

Introducing: Xfas – The Simplest Social Commerce Payment Solution

xfas.jpg

Faspay Goes To Jogja: Edukasi Ekonomi Digital

Faspay-at-Rumah-Kreatif-Jogja.jpg

Memaknai Semangat Perjuangan Kemerdekaan dalam Bisnis

Memaknai Semangat Perjuangan Kemerdekaan dalam Bisnis