Sistem transfer dana kolektif jadi solusi bisnis di tengah situasi sulit! #BisnisDariRumahAja

tranfer dana

Pandemi virus corona (COVID-19) yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia, telah menimbulkan efek negatif pada perekonomian Indonesia. Pelaku bisnis menghadapi banyak tantangan dalam menjalankan usahanya, seperti tetap memberikan layanan yang cepat dan prima ke seluruh pihak.

Salah satu tantangan bagi pelaku bisnis di tengah situasi sulit ini ialah tetap melakukan pembayaran dengan tepat waktu ke mitra bisnis, karyawan, hingga pelanggan. Hal ini agar pelaku bisnis tetap dapat menjaga dan membangun kepercayaan dengan berbagai pemangku kepentingan tersebut. Kebutuhan pembayaran ke berbagai pihak atau transfer dana kolektif ini akan menyita waktu, biaya operasional bisnis, serta tentu saja akan ada keterbatasan dan kesalahan yang tak dapat terhindarkan apabila dilakukan secara manual.

Banyak kebutuhan yang dapat terpenuhi pelaku bisnis dengan adanya sistem transfer dana kolektif ini. Pelaku bisnis bisa menggunakannya untuk mengirimkan pengembalian uang ke pelanggan ketika mereka membatalkan transaksi, mentransfer pinjaman dana kepada pelanggan, hingga membayar beberapa pemasok perusahaan sekaligus pada saat yang sama. Pelaku bisnis tentunya dapat menentukan beragam tujuan pengiriman dana sesuai kebutuhan.

Transfer Dana ke Banyak Bank secara mudah, aman, dan Real-Time dengan Faspay SendMe

Faspay sebagai penyedia sistem pembayaran online terbaik Indonesia, menghadirkan solusi transfer dana yang akan mendukung kelancaran bisnis Anda. Faspay SendMe memberikan kemudahan untuk pelaku bisnis dalam transfer dana dalam jumlah banyak dan volume banyak tanpa batas ke berbagai bank di Indonesia. Pelaku bisnis dapat memulai mengirimkan dana ke seluruh bank di Indonesia dengan menyematkan API di website bisnis.

Adapun fitur-fitur unggulan Faspay SendMe diantaranya single transfer, mass transfer, dasbor untuk memantau seluruh transaksi, impor file secara massal, fitur validasi nomor rekening penerima serta OTP untuk keamanan transaksi. Tidak hanya fitur-fitur tersebut, masih banyak fitur bermanfaat lainnya dari Faspay SendMe untuk bisnis Anda.

Untuk memulai menggunakan sistem transfer dana dari Faspay SendMe, Anda cukup melalui 4 langkah. Pertama, Anda Perlu mengisi form registrasi dan melengkapi seluruh dokumen legal. Kedua, mengecek dokumen API Faspay SendMe. Selanjutnya, integrasi dan testing Faspay SendMe pada sistem Anda. Terakhir, Anda pun siap mentransfer dana dengan Faspay SendMe.

Ingin segera menggunakan Faspay SendMe? Go Live sekarang disini!

 

 

 

Related Articles

#FaspayGoesToCampus Universitas Pradita

Pak-Eddy-Tju-at-Pradita-University.jpg

​Media Visit Faspay ke Majalah Marketing

faspay-media-visit-ke-majalah-marketing_190107_072016.jpg

​Tips Meramaikan Transaksi Online di Toko Anda

bisnisOnline-1.jpg