Terima pembayaran instan melalui chat platform dan media sosial dengan payment link

payment link

Di tengah situasi bisnis yang sulit, pebisnis mau tidak mau harus segera beralih ke pembayaran online untuk memperluas jangkauan pelanggan dan menghadirkan metode pembayaran yang diminati oleh calon pelanggan. Pebisnis juga seringkali menghadapi kesulitan menerima pembayaran online karena tidak memiliki website, opsi pembayaran yang terbatas, hingga rekonsiliasi transaksi manual. Layanan payment link Faspay hadir bagi pebisnis yang berjualan online melalui chat platform maupun media sosial.

Fitur payment link ini akan membantu pelaku bisnis untuk dapat dengan mudah membuat tautan atau link pembayaran melalui dashboard Faspay Billing dan dapat membagikan tautan tersebut ke platform apa pun. Pelaku bisnis bisa membagikan payment link ke platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp atau platform manapun yang diinginkan pelanggan Anda. Pelanggan Anda yang mendapatkan payment link tersebut pun dapat dengan mudah melakukan pembayaran. Setelah pembayaran sukses dilakukan pelanggan, baik pelaku bisnis maupun pelanggan akan mendapatkan notifikasi sukses pembayaran.

Dengan fitur payment link ini, tidak hanya akan membuat pengalaman transaksi pelanggan Anda semakin mudah dan cepat, tetapi juga akan memberikan segala kemudahan bagi pelaku bisnis offline maupun online. Kemudahan-kemudahan tersebut diantaranya ialah pelaku atau pemilik bisnis akan mendapatkan data rekonsiliasi seluruh transaksi, memonitor seluruh transaksi secara real-time, dan menerima pembayaran online secara instan dengan pilihan pembayaran yang lengkap hanya dengan memberikan payment link kepada pelanggan.

Bagaimana 5 langkah mudah registrasi Faspay?

  1. Daftar melalui faspay.co.id/regist
  2. Memberikan kelengkapan dokumen
  3. KYC
  4. Mendapatkan User ID dan Password untuk masuk ke dashboard Faspay
  5. Penjual siap menggunakan payment link

Bagaimana payment link membuat transaksi online mudah dan cepat?

  1. Penjual menerima pesanan dari berbagai platform yang tersedia
  2. Penjual membuat dan mengirim payment link
  3. Pembeli bayar dari payment link
  4. Notifikasi sukses pembayaran untuk penjual dan pembeli
  5. Penjual bisa cek seluruh status transaksi di dashboard Faspay

Sudah siap menikmati kemudahan menerima pembayaran dengan payment link? Hubungi hotline Faspay 0811-1310-1900 (Whatsapp Only) atau daftar melalui faspay.co.id/regist untuk menggunakan payment link.

 

 

 

 

 

Related Articles

Brand Engangement: Tap Into Your Customer’s Behaviours

Faspay_brand-engagement.jpg

Faspay Year End Gathering 2017 "Together Towards Tomorrow"

Faspay-Year-End-Gath-Together-Towards-Tomorrow-Faspay-Award-2017.jpg

Fintech for Capital Market Expo 2019: Perkuat Kolaborasi Fintech dan Pasar Modal

Fintech for Capital Market Expo 2019 Perkuat Kolaborasi Fintech dan Pasar Modal