Bahagiakan Pelanggan Anda Sekarang dengan Channel Pembayaran Indodana PayLater! Pelanggan Bisa Beli Sekarang, Bayar Nanti

WhatsApp Image 2020-09-18 at 1.09.23 PM

Dalam dunia belanja online istilah PayLater bukanlah hal yang asing. Belakangan ini istilah tersebut mulai gencar ditawarkan oleh berbagai fintech maupun marketplace. Munculnya inovasi baru ini bertujuan untuk mempermudah dan memanjakan hasrat belanja dari para penggunanya.

Lalu, apa yang disebut dengan Indodana PayLater? Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fintech, Indodana berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam berbelanja. Dengan sistem PayLater, Indodana memberikan kemudahan berbelanja dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman. Selain itu, Anda juga dapat bertransaksi dengan lebih praktis, yaitu dengan belanja sekarang dan bayar belakangan tanpa menggunakan kartu kredit. Ketiga, Indodana memberikan fasilitas yang membuat Anda dapat secara bebas mengatur tagihan pembayaran dengan menentukan jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhan Anda.

 

Manfaat Indodana PayLater bagi Bisnis Anda

Faspay berkolaborasi bersama Indodana untuk memberikan kemudahan transaksi kartu kredit virtual bagi pelanggan Anda. Anda juga berkesempatan untuk meningkatkan kesadaran merek dan branding dengan adanya dukungan promosi baik dari Faspay maupun Indodana.

Dengan mengikuti metode pembayaran yang disukai pelanggan, Anda akan meningkatkan penjualan bisnis Anda. Penggunaan Indodana Paylater, pelanggan Anda dapat keuntungan lainnya, yaitu

  1. Cicilan ringan. Dapat memilih metode pembayaran yang dapat dicicil hingga 12 bulan.
  2. Pengajuan dan Persetujuan Cepat. Belanja mudah hingga 25 juta dengan proses pengajuan dan persetujuan yang cepat.
  3. Merchant yang Variatif. Banyaknya merchant yang bergabung dengan Indodana yang menyediakan berbagai macam produk pilihan.
  4. Privasi Terjaga. Dilengkapi dengan keamanan yang menyeluruh, serta telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Selain itu, Anda dan pelanggan juga dapat menikmati keuntungan yang sama, yaitu

  1. Meningkatkan transaksi. Membuka segmen pasar baru bagi bisnis Anda.
  2. Proses Checkout yang mudah. Pelanggan Anda hanya perlu masukkan Nomor HP dan PIN.
  3. Exposure kepada 3 juta existing user Indodana. Indodana juga akan mengiklankan website bisnis Anda melalui mobile app Indodana, media sosial, SMS, dan user newsletter.
  4. Program diskon & promo yang sepenuhnya didanai oleh Indodana. Potongan langsung hingga 500k untuk pembelanjaan di website Anda.

 

Tahukah Anda bahwa pengguna kartu kredit di Indonesia hanya sekitar 3% dari Penduduk Indonesia? Bagaimana cara anda mencapai pasar yang lebih luas? Faspay bermitra dengan Indodana PayLater sebagai jawabannya. Melalui Indodana, pelanggan Anda dapat melakukan tunda bayar 30 hari ataupun cicilan hingga 12 bulan. Limit kredit yang bisa didapatkan sampai dengan 25 juta Rupiah dan pendaftaran tidak membutuhkan kartu kredit.

 

Selain beragam keuntungan mudahnya transaksi dengan Indodana PayLater, merchant juga didukung dengan promo transaksi dengan Indodana hingga 50% yang akan semakin meningkatkan transaksi dan retensi pembelian pelanggan. Anda bisa mengkoneksikan bisnis Anda dengan Indodana PayLater dan segera mengaktifkan promonya!

 

Program Promo Indodana*

Diskon 50%, Minimum Trx Rp 50.000,-, Maksimum Diskon Rp 50.000,-

Diskon 5%, Minimum Trx Rp 500.000,-, Maksimum Diskon Rp 1.000.000,-

 

Syarat dan Ketentuan Promo Indodana

  1. Promo berlaku khusus untuk transaksi yang menggunakan Indodana PayLater di situs dan/atau aplikasi Merchant.
  2. Promo berlaku maksimum 1x pembelanjaan untuk setiap 1 (satu) email/ID pelanggan Merchant selama periode promo berlangsung.
  3. Indodana tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang disebabkan oleh kelalaian Merchant baik selama periode promosi berlangsung dan setelah periode promosi berakhir.

 

 Mekanisme Promo Indodana

  1. Indodana akan menyediakan kode promo yang hanya berlaku khusus untuk transaksi yang menggunakan Indodana PayLater dan mengkomunikasikan kode promo tersebut ke Merchant.
  2. Indodana akan memberikan marketing support dengan mengunggah promo merchant di app banner, newsletter, instagram post dan story, serta facebook post. 
  3. Merchant & Indodana wajib mengiklankan dan mengkomunikasikan program promo melalui berbagai media komunikasi sebagaimana tercantum di bagian selanjutnya.
  4. Merchant juga akan menyediakan landing page untuk promo diatas dan mengkomunikasikan link tersebut kepada Indodana.

*)Promo tidak berlaku untuk pembelian voucher elektronik, pembayaran tagihan, dan barang sejenisnya.

 

Maksimalkan kemudahan pembayaran bisnis online Anda dengan Indodana. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim Acquisition Faspay melalui email sales@faspay.co.id atau klik untuk langsung mendaftar!

 

Related Articles

Roundtable Session Tech in Asia Jakarta 2018 bersama Eddy Tju

tia-2019-eddy-tju-faspay.jpg

Cara Baru Terima Pembayaran Online dengan QR Code Payment!

WhatsApp Image 2020-09-28 at 3.50.00 PM

​Tips Meramaikan Transaksi Online di Toko Anda

bisnisOnline-1.jpg