Faspay dan Koinworks Berbagi tentang Strategi Perencanaan Keuangan di Faspay Talks Vol. 3

WhatsApp Image 2021-01-29 at 5.43.20 PM

Perkembangan bisnis di masa pandemi Covid-19 dalam satu tahun terakhir mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM). Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) per Oktober 2020, jumlah (UMKM) di Indonesia mencapai 64 juta dan terus meningkat setiap harinya. Namun, sayangnya di satu sisi masih banyak UMKM yang gulung tikar padahal sebenarnya berpotensi menjadi besar, hanya karena kurangnya persiapan pencatatan keuangan yang baik. 

Melihat adanya fenomena tersebut, Faspay bekerja sama dengan Koinworks khusus menyediakan bagi para pengguna layanan Faspay agar bisa mendapatkan akses permodalan dana usaha. KoinWorks, merupakan perusahaan peer to peer fintech lending di Indonesia yang memfasilitasi pendana dan peminjam dana dalam sebuah platform online yang saling menguntungkan.

Untuk itu, pada hari Kamis. 28 Januari 2021 kemarin kami menghadirkan Event Kolaborasi Faspay X Koinworks yang diadakan secara online dengan judul “Pengaturan Keuangan Untuk Bisnis Online” dihadiri oleh puluhan pebisnis bersama pembicara Emmilia Hapsari selaku Key Account Management Koinworks dan Vincent selaku Head of Merchant Acquisition & Partnership Faspay. Pembahasan yang dibahas mengenai bagaimana cara mengatur keuangan di masa pandemi yang bermanfaat untuk memberikan gambaran potensi pengembangan bisnis yang baik. Selain itu, juga membahas mengenai tips dan trik mengatur keuangan untuk mencapai keberhasilan, peluang akses permodalan digital, dan pemenuhan kebutuhan permodalan lewat kerjasama Koinworks dan Faspay.

Manfaat Faspay Dana Usaha

  • Menambah Inventaris

Inventaris produk bermanfaat untuk mengimbangi kebutuhan ketersediaan barang dalam memenuhi permintaan pasar.

  • Ekspansi Bisnis

Dapat memenuhi berbagai kebutuhan agar bisnis dapat terus berkembang. Berbagai kebutuhan ekspansi bisnis seperti kantor inventaris baru, pemasaran, rekrut karyawan baru, dan lainnya membutuhkan modal yang tidak sedikit.

  • Memperlancar Arus Kas

Faspay Dana Usaha dapat memperlancar arus kas bisnis.

Siapa yang dapat memperoleh pinjaman di Faspay Dana Usaha? Seluruh merchant yang terdaftar di Faspay dapat ajukan pinjaman dengan menghubungi tim Acquisition di sales@faspay.co.id dan mengisi formulir online di sini, selanjutnya merchant perlu memberikan kelengkapan dokumen yang diperlukan. Manfaatkan Faspay Dana Usaha untuk rasakan bisnis #NyataBertumbuh.

Related Articles

Facebook, Instagram & YouTube: The Strongest Marketing Tools of 2017

facebookyoutubeinstagram-faspay-update-17.5.jpg

SWA Business Update “Fungsi & Peran Fintech dalam Industri Finansial”

Faspay-Swa-Business-Update-Bandung-2-copy.jpg

​​Customer Service Sebagai Sales Tools

customer-service-1.jpg