Dompet Digital Terbaik yang Menguntungkan Bisnis Anda

WhatsApp Image 2021-02-26 at 5.58.09 PM

Perkembangan bisnis online di Indonesia saat ini kian memanjakan masyarakat Indonesia. Pasalnya berbagai fitur pendukung terus bermunculan untuk mempermudah kegiatan berbelanja online. Salah satu produk unggulan yang mulai berkembang di Indonesia, yaitu dompet digital yang dikenal dengan e-wallet. Kehadiran e-wallet tampaknya tidak hanya memudahkan konsumen berbelanja secara online tetapi juga membantu bertransaksi secara offline

Kemunculan e-wallet sedikit banyak telah mengubah pola transaksi masyarakat Indonesia. Namun, seberapa besar pengaruhnya? Mari simak tiga e-wallet unggulan yang ada di Indonesia. 

  • Go-Pay

Merupakan e-wallet yang sering disebut-sebut dan menduduki peringkat pertama. Go-Pay merupakan bagian dari Gojek sebagai dompet digital pendukung setiap transaksi yang terjadi di Gojek. Selain itu, dengan Go-Pay , Anda bisa memesan makanan atau minuman, membayar tagihan pulsa, listrik maupun air, membeli kebutuhan sehari-hari, dan lain sebagainya. Secara berturut-turut selama dua tahun (2019-2020), Go-Pay menyatakan diri sebagai e-wallet yang terbaik berdasarkan pilihan konsumen Indonesia. 

  • DANA

Mayoritas penggunanya adalah konsumen di kota-kota besar. Dana sendiri berlisensi Bank Indonesia sebagai Lembaga Keuangan Digital dan telah terhubung dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Dengan DANA, Anda dapat melakukan berbagai transaksi, mulai dari berbelanja produk hingga membayar sejumlah tagihan. 

  • OVO

Sama halnya dengan Gojek, pada awal mulanya OVO dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan transaksi, mulai dari memesan makanan, membayar tagihan listrik, internet, atau air, juga untuk membeli tiket bioskop. Hingga saat ini, OVO telah tersedia di lebih dari 125 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang.

  • ShopeePay

ShopeePay terhitung sebagai pendatang baru dibandingkan ketiga dompet digital sebelumnya. Merupakan bagian dari Shopee yang awalnya digunakan untuk mendukung transaksi di dalamnya. Hebatnya, saat pandemi Covid-19 ShopeePay menempati posisi teratas sebagai dompet digital yang paling sering digunakan, dengan frekuensi transaksi rata-rata mencapai 7 kali setiap bulan

Pertumbuhan bisnis online menjadikan e-wallet sebagai alat pemenuhan kebutuhan pembayaran online masa kini. Maka dari itu, sebagai pebisnis Anda pun perlu paham e-wallet apa saja yang digemari oleh masyarakat Indonesia agar dapat memberikan metode pembayaran yang terbaik sesuai dengan preferensi pelanggan. 

Mulai Terima pembayaran E-Wallet dengan QRIS!

Faspay terus berusaha untuk memahami kebutuhan bisnis Anda dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang salah satunya dengan QRIS. QRIS merupakan standar QR Code untuk pembayaran digital melalui aplikasi uang elektronik berbasis server, dompet digital, atau mobile banking yang bertujuan untuk mempermudah pembayaran baik secara online maupun offline.

Saat ini, Anda sudah dapat menyediakan pembayaran secara offline maupun onlinehanya dengan satu QRIS, Anda dapat menerima pembayaran dari berbagai dompet digital yang ada di Indonesia. Daftar sekarang dengan mudah dan cepat tanpa biaya apapun, hanya bayar sesuai penggunaan. Cari tahu selengkapnya mengenai Faspay di website kami disini atau segera daftar disini (link ke regist)

Related Articles

Faspay at Tech in Asia 2017

Eddy-Tju-Faspay-Tech-in-Asia-2017.jpg

Faspay Brunch “Online Start Up & Success Path”

68045cbc-4daa-4909-a035-2554f84b288b.jpg

Cara Mengajukan Pinjaman Modal dari Fintech untuk Kembangkan Bisnis UMKM Anda

fintech-lending.jpg