web-01 copy

Proses Refund Tanpa Rekening Tujuan? Bukan Masalah! Pakai Fitur Baru Paycheck dari Faspay SendMe

Di era serba digital saat ini, proses transaksi yang seamless dan mudah menjadi hal penting bagi para pebisnis. Namun hal tersebut belum diadopsi oleh banyak pebisnis sehingga muncul berbagai masalah transaksi, salah satu contoh saat memproses dana refund.

Pada industri tour, travel, & ticketing, proses kirim dana refund dapat menjadi tantangan yang kerap terjadi. Misalnya, saat menerima komplain dari pelanggan karena butuh waktu yang lama untuk klaim dana refund.

Selain itu, sederet prosedur panjang dan berbagai dokumen yang harus dilengkapi, membuat proses refund menjadi tidak efektif dan efisien. Oleh karena itu, Faspay SendMe meluncurkan fitur terbarunya “Paycheck” yang memudahkan Anda memproses dana refund ataupun mengirimkan dana untuk keperluan apapun dengan seamless dan mudah.

Melalui fitur Paycheck ini, Anda dapat mengirim refund dengan cheque digital yang dibuat melalui dasbor Faspay SendMe. Jika sebelumnya Anda perlu meminta data pelanggan, kini Anda hanya perlu membuat link paycheck dan link tersebut dapat langsung dikirim kepada pelanggan via email.

3 Langkah Mudah Proses Refund Pakai Fitur Paycheck

  • Group 1850

    Akses fitur Paycheck pada dasbor Faspay SendMe, isi detail penerima dana. Lalu tekan tombol “Create”

  • Group 1849

    Infomasi klaim dana refund akan dikirim ke email pelanggan

  • Group 1851

    Pelanggan dapat memilih via transfer bank atau jika tidak memiliki akun/rekening bank, dana refund juga dapat dicairkan melalui transfer e-money, dan alfa cashout

Saatnya menggunakan Faspay SendMe. Daftar sekarang!

Related Articles

Faspay at HCMA Bali Annual Meeting 2017 in Jakarta

faspay-hcma-bali-in-jkt.jpg

Faspay at HCMA Jakarta Annual Meeting

HCMA-FASPAY.jpg

​Tantangan Algoritma Baru Instagram

turnonpost-copy.jpg