Asset 1 (1) copy

Mudahkan Semua Kebutuhan Transfer Dana, Ini Dia 4 Kelebihan Fitur Faspay SendMe

Di masa pandemi, sistem pembayaran digital semakin menjadi pilihan yang diminati masyarakat Indonesia. Data dari Bank Indonesia (BI) yang dilansir dari Tempo.co menyebutkan bahwa volume transaksi digital banking terus meningkat sebesar 46,36% (yoy) dengan total angka Rp3.114,1 triliun.
Kenaikan ini juga dapat dijadikan sebagai indikasi bahwa pebisnis juga harus dapat mengakomodir kebutuhan pembayaran digital dengan menggunakan payment gateway.

Faspay merupakan salah satu layanan payment gateway di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menyediakan layanan pembayaran online terbaik di Indonesia.
Salah satu produk unggulannya ‘Faspay SendMe’, merupakan solusi untuk mengoptimalkan semua kebutuhan transfer dana dan telah digunakan oleh ribuan merchant di seluruh Indonesia.

Apa saja kelebihan dari fitur Faspay SendMe? Simak 4 penjelasan berikut ini:

1. Bisa kirim dana instan ke 150+ bank
Dengan koneksi yang luas ke bank dan e-money Indonesia, kamu bebas kirim dana ke tujuan manapun termasuk dengan biaya transfer yang rendah.

2. Transfer massal? Bisa!
Kirim ke banyak rekening bisa kamu lakukan hanya dengan beberapa klik tanpa proses input manual yang panjang dan melelahkan.

3. Pantau status pengiriman dana secara real-time
Akses dasbor menampilkan seluruh informasi secara real-time, termasuk status pengiriman dana kamu dan tentunya dapat mempermudah pencatatan transaksi bisnis kamu.

4. Urus refund gak pake ribet!
Saat ini, Faspay SendMe sudah dilengkapi dengan fitur terbarunya yakni ‘Paycheck’. Fitur ini mempermudah proses kirim dana refund yang biasanya terjadi banyak kendala. Entah itu karena proses yang lama, sampai pelanggan yang tidak punya rekening bank.
Dengan ‘Paycheck’, kamu bisa selesaikan semua masalah kirim dana refund dengan praktis (Cuma 3 langkah saja, loh!). Selain itu, proses klaim dari customer juga mudah dan tersedia banyak pilihan transfer seperti bank, e-money, dan alfa cashout.

Itu dia 4 kelebihan dari fitur Faspay SendMe sebagai solusi pembayaran digital lengkap untuk bisnis kamu. Daftar sekarang dan siap terhubung dengan ratusan channel pembayaran di Indonesia.

Related Articles

fintech-lending.jpg

Cara Mengajukan Pinjaman Modal dari Fintech untuk Kembangkan Bisnis UMKM Anda

Image Article Square - Sept 21

Mudahkan Semua Kebutuhan Transfer Dana, Ini Dia 4 Kelebihan Fitur Faspay SendMe

Aktifkan BCA Virtual Account Lebih Mudah dan Cepat dengan Faspay