News & Articles

The latest update of what is going on in the ecommerce industry

Faspay Raih Dua Penghargaan dalam Dua Hari dari SWA & B-Secure

2018-09-28

Menutup kwartal ketiga di tahun 2018, Faspay berhasil memboyong dua penghargaan dalam dua hari berturut turut di tanggal 26 & 27 September 2018 yaitu menjadi “Top 3 Indonesia Best eMark Award for Best ICT Implementation in Sales and Marketing” dalam kategori Creative Solution serta penghargaan sebagai salah satu dari 13 partners pioneer B-Secure yang diberikan oleh Artajasa & Infinitium. Bersamaan dalam rangkaian acara Bandung ICT Expo yang diadakan oleh Telkom University pada hari Rabu, 26 September 2018 di Trans Luxury Hotel, Bandung, Faspay menjadi satu dari 18 perusahaan yang berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Best eMark Award 2018. Di hari berikutnya, Artajasa dan Infinitium resmi memperkenalkan B-Secure kepada masyarakat serta memberikan penghargaan kepada 13 partner B-Secure di Grand Hyatt Jakarta.

Information and Communication Technology (ICT) atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan sebuah bagian yang tak pernah lepas dari Faspay sebagai penyedia layanan payment gateway sejak didirikan di tahun 2003. Tahun ini, Faspay berkesempatan untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh majalah SWA-Business Digest bersama Telkom University yang mencari beragam industri yang mengimplementasikan ICT dalam bisnis yang dijalankan.Dalam babak penjurian, Faspay memaparkan tentangsetiap program serta implementasi ICT yang diterapkan dalam menjalankan bisnis sebagai penyedia gerbang pembayaran online untuk beragam industri selain e-commerce.

Sejalan dengan itu, pertumbuhan transaksi online di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu semenjak kemunculan industri eCommerce. Tak pelak, pemerintah semakin serius untuk memberikan jaminan keamanan dan kemudahan dalam memproses transaksi online dalam kemunculan program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di tahun 2017 lalu. Tahun ini, inovasi lainnya hadir dari dukungan dua perusahaan layanan pembayaran yaitu Artajasa dan Infinitium dengan lahirnya “B-Secure”, yaitu layanan otentikasi pemrosesan pembayaran online untuk kartu berlogo GPN untuk memudahkan dan mengamankan pembayaran debit online di berbagai eCommerce di Indonesia.

Tentunya kedua penghargaan ini juga menjadi sebuah bukti keseriusan Faspay untuk terus menjaga kualitas pelayanan serta jaminan keamanan terbaik bagi seluruh merchant Faspay dalam menerima pembayaran online. Tak lupa kami menginformasikan bahwa Faspay akan segera menghadirkan B-Secure di jalur pembayaran Faspay dalam waktu dekat ini. Mari dukung Faspay untuk mendukung pertumbuhan keuangan inklusi di Indonesia dengan menggunakan B-Secure di layanan pembayaran Anda.

| Editor : KGK |

Load More...

Register to get Paid!

Place the name of your store here