News & Articles

The latest update of what is going on in the ecommerce industry

Media Visit Faspay ke Majalah Marketing

2018-10-31

Pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 lalu, Faspay melakukan kunjungan (media visit) ke Majalah Marketing di kantor redaksi majalah Marketing, Jl. Artha Gading Niaga Blok A10-11, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pihak Majalah Marketing menyambut tim Faspay dengan hangat dimana tim Faspay bertemu lanngsung dengan Bapak Anang Ghozali (Editor in Chief), Bapak David S. Simatupang (Wakil Pemimpin Redaksi), Bapak Hendry Djajalaksana (Head of Commercial), dan Bapak Tony Burhanudin (Journalist) untuk berbincang bersama.

Pada kesempatan ini, Faspay menjelaskan tentang berbagai perkembangan yang telah dicapai Faspay, khususnya tentang inovasi yang dibuat di tahun 2018 ini. Selain tentang pertumbuhan jumlah merchant dan jumlah transaksi online, Bapak Eddy Tju juga memperkenalkan tentang produk baru yang akan dirilis sebentar lagi. Hal yang cukup menarik perhatian tim majalah Marketing Faspay adalah juga tentang ragam jenis industri yang menjadi sasaran baru Faspay, seperti industri kesehatan dan pendidikan. Layanan gerbang pembayan online (payment gateway) ternyata telah dibutuhkan tidak hanya oleh merchant online seperti e-commerce tetapi juga berbagai industry yang masih bersifat offine untuk memudahkan transaksi di bisnis mereka.

Tidak lupa, CEO Faspay, Eddy Tju juga menjelaskan pelayanan yang diberikan Faspay mengutamakan kemanan dan dapat dipercaya (secured and be trusted), layanan pembayaran yang saat ini dibutuhkan di banyak industri. Perbincangan antara pihak Faspay dengan Majalah Marketing berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan baik dan cukup menarik. Melalui kunjungan seperti ini, diharapkan kedua belah pihak mendapatkan ilmu dan informasi baru yang berguna bagi seluruh pihak untuk kedepannya, dan dapat terus menjalin hubungan jangka panjang yang baik antar pihak .

| Editor : BDL |

Load More...

Register to get Paid!

Place the name of your store here